Friday • [Review] – Skincare : Shiseido Pressed Baby Powder Medicated

Hi girls!

Produk yang akan aku bahas di postingan kali ini adalah bedak dari brand Shiseido, yaitu Shiseido Baby Powder (Pressed) Medicated. Ini semacam bedak tabur, tapi bentuknya dipadatkan. Akhir-akhir ini aku lagi suka banget sama brand ini. Kayak ada semacam chemistry gitu.. hehe *abaikan

Aku beli pressed baby powder ini karena kata klaimnya bisa mengontrol minyak berlebih pada wajah tanpa menimbulkan jerawat walaupun tergolong bedak padat. Itulah sebabnya ada tambahan istilah “medicated” di belakang namanya. Aman digunakan untuk kulit sensitif sekalipun – bisa untuk bayi – dan bisa digunakan sebagai setting powder untuk hasil akhir yang matte! Kalau sudah ada embel-embel oil control, not causing acne, matte result, dan fit in sensitive skin gini biasanya aku gampang kemakan iklan *korban iklan 😶

Sebenarnya packagingnya yang lucu menjadi faktor utama aku melirik produk ini. Hehehe.. Bentuknya bulat, terus tutup sama wadahnya terpisah.Warnanya kombinasi putih tulang dan biru donker dengan tulisan baby powder di atasnya. Cute (!) ❤

Ada cover yang menutupi bedak, pertanda bahwa produk yang aku beli masih tersegel. Penampakan isinya sama dengan compact powder lainnya, bedanya ada pada spons yang ada dalam kemasan. Spons yang digunakan pada bedak ini adalah spons yang biasanya dipakai untuk membaurkan bedak tabur. Sponsnya lucu, empuk, tebal, dan halusss banget. 😍 *jadi sayang dipake..
Karena datangnya pada waktu yang tepat, ditambah udah nggak sabar, aku langsung memakai bedak ini untuk menge-set wajah aku yang sebelumnya memakai sunscreen Shiseido juga..

The Result??

I’m so falling in love with this medicated baby powder 💕

Hasilnya betulan matte di wajah aku, tanpa kesan tebal atau berat seperti kalau pakai bedak padat lainnya. Malah aku agak nggak yakin kalau sudah pakai bedak. Hahaha..
Klaim oil control -nya juara! Bisa bertahan di wajah aku yang ladang minyak ini selama 3 jam. Selama itu aku berada di ruangan tanpa AC loh! Padahal biasanya 1 jam aja sudah pada nongol semua tambang minyak di wajahku. Super banget kan ini bedak?

Untuk kulit sensitif ini juga cocok banget, karena ringan dan nggak menutup pori-pori. Setelah pakai satu minggu berturut-turut, it doesn’t make my skin breakout. *yeayy.. *dancing

I rated it 5 of 5 🌷

Where I buy it? 👀
Cherry Cosme
instagram : cherry_cosme

Author: Revita L. Kusnawa

The Beginner Writer - ❤ . . 27 yo / female / Indonesian

Leave a Reply

